FURRY CITRA DELLINA FANS CLUB (FURRIEZ)  

Posted by: Furry Citra Dellina

Apa sih itu Furriez ?? Furriez itu singkatan dari Furry Citra Dellina Lovers, Fans Club atau Komunitas ini udah dapet persetujuan langsung dari pihak Furry Citra sendiri dan juga langsung dengan managernya yaitu Syzzie Fransisca , jadi kalian yang mau join di Furriez gak usah ragu ya so' di Furriez kalian bisa berbagi info satu sama lain tentang plagiat Furry Citra yang makin hari makin ngelunjak. Kalian bisa kirim info tersebut dengan berbagai cara bisa lewat wall , bisa lewat inbox , comment , gambar dll . Admin Furriez menerima pemasukan kalian semua yang ingin membantu memberantas plagiat Furry Citra. Furriez akan menjawab dan membahas pertanyaan atau info tentang plagiat Furry Citra ,pertanyaan selain menyangkut plagiat Furry Citra maaf banget gak bisa kami jawab karena itu privasi Furry Citra sendiri (contoh pertanyaan yg gak akan kami respon : No HP Furry Citra , alamat Furry Citra DLL).

Oh ya guys, Furriez udah pernah ngadain JF (Jumpa Fans) Sebanyak 2x , hhmm untuk selanjutnya mungkin menyusul .. Acara Jumpa Fans selalu di share di Facebook Furry Citra Dellina Lovers kalau ada event JF lain yang tidak di share di Furriez itu adalah event palsu. . .Yuk lihat Foto JF 1 dan JF 2 =) cekidoot

INI WAKTU JUMPA FANS I (BATAVIA KAFE, KOTA TUA JAKARTA) 

INI WAKTU JUMPA FANS I (BATAVIA KAFE, KOTA TUA JAKARTA) 


INI WAKTU JUMPA FANS II (PLAZA INDONESIA JAKARTA) 

INI WAKTU JUMPA FANS I (BATAVIA KAFE, KOTA TUA JAKARTA) 

Foto jumpa Fans selanjutnya menyusul ya guysss , pasti di share di FB Furriez koq
Salam Furriez 4ever <3 <3 :))

This entry was posted on 08.13 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar