All A Bout Furry Citra  

Posted by: Furry Citra Dellina

Hi All, Welcome 2 blog Furry Citra Fans Club. Pasti kalian ada yang tau dan ada yang belum tau siapa sih Furry Citra itu ?? Kenapa sekarang dia banyak digosipkan di Dumay alias Dunia Maya ?? Furry Citra Dellina itulah nama lengkapnya model cantik asal Banjarmasin kelahiran 10 Desember 1990 ini menginjak karir di dunia modeling sekitar tahun 2005 dan tak kalah dengan wajah cantiknya Furry sering disapa Barbie loch hehehe.Nama panggilan khasnya Furry yaitu Uyie. Pantas saja pria maupun wanita banyak yang mengaguminya, seiring perkembangan zaman beberapa Website seperti Facebook, Friendster, dan Twitter banyak yang memakai foto Furry Citra dan copy Paste Profile Furry Citra. Coba aja kalian search di Facebook, Friendster, dan Twitter nama Furry Citra Dellina yang muncul gak hanya 1 nama bahkan beratus profile yang memakai foto Furry tanpa seizinnya. Furry sempet kesal dengan ulah orang-orang nakal yang mengambil foto dan mencetak profilenya tanpa sepemberitahuan Furry, tapi berkali-kali keluhan Furry tersebut justru menambah kenakalan si plagiat dumay itu. Setiap Upload Foto dan update status baru si plagiat pun tanpa diberi komando langsung beraksi dan bertindak mengcopy paste status dan save open foto Furry. Ckckck ada2 aja ulah plagiat Furry. Furry sendiri pun bingung darimana Plagiat itu mendapatkan info dan foto terbaru Furry ?? "Aku aja sendiri bingung Plagiat itu bisa dapat darimana Info dan Foto terbaru aku, sedangkan Facebook udah aku privasiin dan aku juga gak akan confirm orang yang gak aku kenal, untuk di BBM aku juga gak sembarangan kasih Pin BB aku ke orang lain" Ujar Furry saat diwawancarai saat Event Jumpa Fansnya. Untuk Kalian yang punya Informasi tentang plagiat kalian bisa gabung ke grub Furry Citra Dellina Lovers, kalian bisa inbox kami atau wall Facebook kami. Jangan ragu untuk share Info plagiat ya, !! Furry sangat senang dan sangat menghargai kalian yang sering melaporkan tentang perkembangan Plagiat Furry :)

This entry was posted on 21.37 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

21e0a038 ini bener ga pin bb nya furry dulu?soalnya ada di contact bbm gue ngaku2 namanya furry,tp kalo beneran sih ya gpp hehe,thanks

Gan ni saya ada 3 fbnya furry, tapi g tau ke asliannya !

1. http://www.facebook.com/profile.php?id=100001573219763&sk=wall

2. http://www.facebook.com/profile.php?id=100001238183086&sk=wall

3. http://www.facebook.com/profile.php?id=100000850422465&sk=wall

saya harap salah satunya asli . . .

Thanks

Posting Komentar